Meja Lipat Anak

Meja Kayu Lipat Untuk anak-anak. Ukuran kecil ini berfungsi sebagai meja belajar untuk anak atau untuk kebutuhan lainnya, sungguh-sungguh layak dipakai anak-anak di mana saja, Apartemen, atau daerah lainnya yang mempunyai keterbatasan luas ruang, sebab meja ini bisa dilipat sehingga ringkas dan gampang dipindahkan.

Meja Kayu Lipat Untuk anak

Bahan dari meja lipat ini tidak terbuat dari plastik yang tidak tahan dalam kekuatannya. Karena jenis meja belajar anak yang terbuat dari bahan plastik, cukup ringan. Tetapi bagi anak-anak yang aktif bahan ini tidak terlalu kuat yang dilapisi pernis dan cairan milamin.

Jual Meja Lipat Kayu Untuk Meja Lipat Anak

Karena terkadang meja belajar lipat kayu ini dibuat untuk bermain bersama temannya. Berbeda dengan meja belajar lipat dewasa dari segi ukuran dan cara penggunaannya, makanya untuk pemakaian orang dewasa tidak mudah rusak karena cara memakainya lebih hati-hati.

Ada juga meja lipat anak yang bermerk yang memang di produksi oleh perusahaan besar seperti lipat anak napolly. Berbeda dengan meja lipat yang kami produksi dengan tangan kami dan manual. Namun dari segi kualitas tidak kalah dengan hasil olahan pabrik.

Bahan Kayu :
Meja Lipat Kayu ini terbuat dari bahan Kayu Jati Belanda dan sangat cocok untuk Meja Lipat Anak. Kayu ini berasal dari kayu Kiefer/Oak/Pine yang diketahui kuat tapi tak terlalu berat, warnanya kuning muda, dan seratnya memunculkan kesan unik tersendiri yang berlokasi pada alur urat dan mata kayunya, sehingga memunculkan kesan vintage (unik dan klasik).

Ukuran dan Desain :

Ukuruan (P x L xT) : 40 x 30 x 20 cm dikala kaki dilipat.
Meja ini didesain rapi dan kokoh, dengan material kayu yang tebal; Ketebalan kayu kaki meja 5 cm, Ketebalan kayu List Meja 2 cm dan Memakai Triplek mutu terbaik dengan ketebalan 1 cm.

Pada pengerjaan pembuatannya dilaksanakan progres pendempulan kayu kemudian difinishing dengan lapisan melamine sehingga menjadikan meja yang rapi, rata, halus dan anti rayap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meja Lipat Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel