Jual Meja Lipat Kayu Laptop

Jual Meja Lipat Kayu sebagai tempat laptop tahan lama kuat dengan kualitas terbaik karena terbuat dari bahan kayu jati pilihan. Meja yaitu sebuah mebel atau perabotan yang mempunyai permukaan datar dan kaki-kaki sebagai penopang, yang format dan fungsinya berbagai-ragam.

Meja kerap diaplikasikan untuk menyimpan barang atau makanan. Meja lazimnya dipasangkan dengan tempat duduk atau tempat duduk.

Jual Meja Lipat Kayu Laptop

Jual Meja Lipat Kayu Laptop

Meja Kayu Lipat Kayu ukuran besar ini berfungsi sebagai meja makan lesehan atau untuk kebutuhan lainnya, betul-betul sesuai diterapkan di Rumah Makan, Apartemen, atau daerah lainnya yang mempunyai keterbatasan luas ruang, sebab meja ini bisa dilipat sehingga ringkas dan gampang dipindahkan.

Bahan Kayu :
Meja Kayu Lipat ini terbuat dari bahan Kayu Jati Belanda. Kayu ini berasal dari kayu Kiefer/Oak/Pine yang diketahui kuat tapi tak terlalu berat, warnanya kuning muda, dan seratnya memunculkan kesan unik tersendiri yang berlokasi pada alur urat dan mata kayunya, sehingga memunculkan kesan vintage (unik dan klasik).

Ukuran dan Desain :
Ukuruan (P x L xT) : 40 x 30 x 25 cm dikala kaki dilipat.
Meja ini didesain rapi dan kokoh, dengan material kayu yang tebal; Ketebalan kayu kaki meja 5 cm, Ketebalan kayu List Meja 2 cm dan Menerapkan Triplek kwalitas terbaik dengan ketebalan 1 cm.

Pada progres pembuatannya dijalankan cara kerja pendempulan kayu kemudian difinishing dengan lapisan melamine sehingga menciptakan meja yang rapi, rata, halus dan anti rayap.

Demikian Uraian tentang Jual Meja Lipat Kayu Laptop. Anda dapat buktikan sendiri kualitasnya. Kami juga melayani penjualan grosir bagi anda yang berniat untuk dijual kembali di toko-toko anda. Bisa langsung kontak kami untuk nego harga.

Order Meja Lipay Kayu Bisa Langsung Klik Kontak Di Bawah Ini :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jual Meja Lipat Kayu Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel